Jual Glujelly Murah

Senin, 06 November 2017

5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari

5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari - Memiliki wajah putih dan bercahaya merupakan impian bagi semua orang, terutama wanita.

Bagi seorang wanita pasti ingin memiliki kulit wajah cerah dan bersih untuk meningkatkan kepercayaan diri saat tampil di depan umum. Kini banyak yang menghabiskan banyak uang hanya untuk mencerahkan wajah agar terlihat lebih sempurna.

Banyak dari kita yang lebih suka mencerahkan wajah dengan cepat melalui suntikan putih atau mengonsumsi obat untuk mencerahkan kulit wajah.

Tapi sebenarnya Anda tidak perlu repot seperti itu, cukup dengan mengikuti cara cepat memcerahkan wajah Anda dengan secara alami dengan cepat hanya itungan hari.

Selain hemat biaya, juga meminimalkan infeksi terhadap obat-obatan atau bahan berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan efek samping berbahaya.

Sudah banyak cara untuk mencerahkan wajah, entah itu di internet, buku, majalah dan sebagainya. Tapi cara yang paling sering digunakan adalah dengan melakukan terapi kulit di klik-klinik kecantikan, tapi bagi anda yang lebih suka merawat wajah Anda sendiri menggunakan ramuan alami, Anda bisa mengikuti tip yang akan saya bagikan kepada Anda.

Ternyata tidak sewenang-wenang jika ingin merawat kulit, ada beberapa jenis kulit wajah yang harus Anda ketahui. Yang pertama adalah kulit normal pada tingkat standar, kulit yang satu ini jarang menjadi masalah.

Nah untuk jenis kulit kedua, adalah jenis kulit berminyak, jenis kulit ini sangat rentan terhadap penyakit kulit seperti jerawat yang mudah timbul setiap saat, sehingga perawatannya pun lebih sulit yaitu dengan mencuci muka setiap hari dengan dukungan perawatan wajah tertentu.

Jenis kulit ketiga ini adalah kulit kering, jenis kulit ini lebih banyak untuk menjaga kelembaban yaitu dengan cara pelembab khusus agar kulit tetap putih dan bersih.

Jika sudah tahu tentang jenis kulit wajah, maka saatnya untuk mencoba mencerahkan wajah dan tubuh sesuai jenis kulit Anda di bawah ini.

5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari


1. Menggunakan Kentang
Kentang
Caranya adalah dengan menggosok kentang sampai halus, lalu peras kentang untuk mendapatkan jusnya. Kemudian ambil sari dan kemudian aplikasikan di area sekitar wajah atau bagian tubuh lainnya.

Kemudian diamkan dulu selama kurang lebih 20 menit lalu cuci dengan air hangat dan diteruskan dengan air dingin.

Cara ini sangat efektif jika anda mengaplikasikannya secara teratur, yaitu sesaat sebelum anda tidur.

Penggunaan bahan kentang ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki tipe kulit normal.

2. Dengan Lemon
Lemon
Di dalam lemon adalah kandungan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Kapur juga berguna untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Cara menggunakannya adalah Anda harus menyiapkan satu lemon dan satu telur ayam. Kapur diperas lalu jusnya bercampur dengan putih telur. Kemudian lulurkan campurannya secara merata pada area kulit.

Diamkan sekitar 20 menit lalu bersihkan muka dengan air hangat. Cara mencerahkan kulit wajah dengan metode ini sangat baik bagi anda yang memiliki jenis kulit berminyak. Anda juga bisa menggunakan madu khusus untuk jenis kulit ini.

3. Menggunakan Bengkoang
5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari
Bengkoang
Tak aneh mendengar kata bengkoang, buah bengkoang kaya akan vitamin B dan C sangat berperan penting untuk mencerahkan dan menjaga agar kulit tetap bersih, bersih dan penampilan lebih cantik bagi wanita.

Caranya sangat mudah yaitu dengan menggiling buah bengkoang dan meremas sari. Setelah itu, sari yang telah dikumpulkan kemudian tinggalkan dulu sehingga ada endapan di sari.

Nah sedimen ini digunakan sebagai masker wajah alami untuk perawatan kulit Anda, lalu biarkan bertahan sekitar 15 menit. lalu bilas dengan air sampai bersih.

Jika Anda secara teratur melakukan hal ini maka mimpi putih bersih Anda bukanlah mimpi lagi. Cara ini cocok untuk anda yang memiliki jenis kulit kering. Selain buah bengkoang, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya seperti pisang dan alpukat.

4. Mengkonsumsi Susu
5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari
Susu
Susu merupakan sumber kalsium yang kaya. Selain kalsium, susu juga memiliki fungsi penting dalam mengatur warna kulit. Produksi susu merangsang melanosit, sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin.

Dengan mengkonsumsi susu dapat membantu mencegah hilangnya kadar air pada kulit wajah. Hal ini bisa mencegah kulit kering yang bisa menyebabkan kulit berwarna gelap.

Susu juga mengandung asam laktat yang mengurangi pigmentasi pada kulit yang membuat kulit terasa lebih ringan. Susu juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah dengan cepat.

5. Mengkonsumsi Vitamin C
Cara terakhir untuk memutihkan kulit wajah dengan cepat dalam 3 hari adalah dengan mengkonsumsi  vitamin C. Vitamin C sendiri sangat dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencerahkan kulit. Contoh minuman yang kaya akan vitamin C adalah Glujelly.

Glujelly yang asli di bandrol dengan harga 105 ribu. Anda bisa membelinya di SINI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dalam 3 Hari

0 komentar:

Posting Komentar